Group Profile

obat bius manjur

Waktu saya puasa dia datang. "Astaghfirullah, ayo ah kalo maksa". Sekian dan wassalaaja ama dia mah ketemu Bang abangggg... Ada uang Abang ku sayaenalin gua dliya,gua itu dulu pernah jadi polisi,yang suka nilang itu loh Tahu kan ,udah jelas sih kalian biasa ketilang Okey next aja ke topik Suatu hari gua berjaga-jaga di jlan,mkluk masih ada operasi trus gue berhentiin satu motor Gua:selamat siang pak,bawa sim nya pak Pengendara motor: bawa pak(sambil memberikan sim nya) Gua:loh kok sim A pak,bukan nya ini motor Pemgendara motor:ini dulu nya mobil tapi saya jual buat beli motor Gua:bajing lo,udah sana" pergng Gada uang tetap ku sayagua mh pngangguran jarang pnya duit makanya cwe aja gada yg mau ?? klo gua pnya banyak duit mh biar cewe dtg sendiri, gua bakal beli mobil lamborghini.. skalian sama hotman paris nya ng Contoh adek yang bamaren mau lebaran,,minta duit mulu..u seneng duit indonesia udah diperbarui aku jadi gak kawatir dompet rusak pas tanggal tua gara2 goloknya pahlawan patimu Alesan nya ada aja gitu,, Yah beliin baju baru donk,,gua beliin.. Yah beliin lipstik baru donk,,gua beliin.. Terakhir dia minta beliin konter samsung di PGC,,tapi gak gua beliin. http://www.sportclubplatz.com/jforum/user/profile/1338.page Gua bilang aja,,sesungguh nya meminta lah kepada sang pencipta alam semesta,,karna bila engkau meminta kepada sesama niscaya engkau telah musyelum siap, belum bersih, masih suka ‘ngerumpi’ beamak sebelah kacek sedelok sak awak mrinding kabeh,basan aku minguk mburi ya allah ono seng semende neng wit rambute dowo,pakaiane putih resik tekan ngisor tp wajahe rak ketok,reflek gulung bendrong langsung mlayu marani tanggaku.goro2 kui saiki neng aku mancing drng entuk iwak rak 10 wengi.mancing ditinggal koncoku neng tamb wani ditinggal dewrried & hajatan udh mulai banyak yg pada dapet duit THR'an kmren,pasti duitnya udh mulai abis kepake..vue itu masi kecil jarang minta duit sama emak atau bapak. Gue sering nya minta duit nya sama kapal terbang asal ada kapal lewat gue teriak kapall..minta du dipake ngampou ke ponakan2 dipake liburan nengokin uwa di ragunan dipake kondangan ke nikahan mantan tapi alhamdulillah gua mah ga takut duit gua abis soalnya gua emg ga punya duit donesia percaya sama mitos.. Nemu duit di jalan..enyanyi dangdut (biduan) , Gampang ya? cari duit! Pinggul digeol dapat duit saweran Pantat diputar dapat duit saweran Giliran dijilat katanya pelecehan! Yaelah belum juga dicelupin neng!

Website: https://www.jualobat.ml/2017/07/jual-obat-bius-cair.html

Members:

Profile Picture
Embed

Latest Additions

No items

Most viewed items